Home / Olahraga / MotoGP / Marquez sabet podium utama Sirkuit Brno

Marquez sabet podium utama Sirkuit Brno

Tiga pebalap Spanyol menguasai podium di Sirkuit Brno, Republik Ceko, masing-masing Marquez, Pedrosa dan Vinales. (Krdit Foto: MotoGP/Twitter)

Brno (RiauNews.com) – Setelah libur beberapa pekan, gelaran MotoGP musim 2017 kembali dilanjutkan. Pada seri ke-10 yang baru saja usai di Sirkuit Automotodrom Brno, Republik Ceko, Ahad (6/8/2017) tadi, pebalam Repsol Honda Marc Marquez keluar sebagai juara.

Marquez yang memulai balapan dari grid terdepan, menuntaskan balapan dengan catatan waktu 44 menit 15,974 detik. Meninggalkan para pesaingnya dengan waktu yang cukup jauh, yakni Dani Pedrosa di tempat kedua yang terpaut 12,438 detik.

Sementara posisi tiga diraih pebalap Movistar Yamaha MotoGP Maverick Vinales yang terpaut 18,135 detik dibandingkan Marquez. Dan, pebalap Movistar Yamaha lainnya, Valentino Rossi, diperingkat empat yang tertinggal hingga 20.466 detik dari si Baby Alien.***

Baca Juga

Provokator dan pelaku persekusi Ustaz Abdul Somad dilaporkan pada Komnas HAM

Jakarta (RiauNews.com) – Seperti yang sudah direncanakan sebelumnya, Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau melaporkan sejumlah ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: