Home / Olahraga / MotoGP / Marquez finish pertama di Aragon

Marquez finish pertama di Aragon

Marc Marquez.

Madrid (RiauNews.com) – Marc Marquez menjadi yang tercepat melintasi garis finish di Grand Prix Aragon di MotorLand Aragon, Spanyol, Ahad (24/9/2017).

Memulai balapan dari urutan lima, Marquez sukses menuntaskan 23 lap dalam 42 menit 06.816 detik, unggul atas rekan setimnya Dani Pedrosa yang terpaut 0,879 detik dan diikuti pebalap Ducati Jorge Lorenzo yang terpaut 2,028 detik.



Sedangkan pebalap Movistar Yamaha Maverick Vinales yang start sebagai pole position, hanya mampu di urutan empat, diikuti rekan satu timnya Valentino Rossi.

Marquez “Baby Alien” menjalani balapan dengan cukup agresif. Dia sempat di urutan pertama dengan menyalip Vinales, Lorenzo dan Rossi. Namun tak lama berselang harus melorot ke posisi empat karena terlalu melebar dan keluar lintasan.

Pebalap asal Spanyol ini kemudian berusaha merebut posisi puncak, dengan pelan-pelan menyalip Pedrosa untuk mengambil alih posisi tiga, untuk selanjutnya menggeser Rossi dari posisi dua.

Saat balapan menyisakan delapan lap, Marquez yang semakin agresif, sukses merebut posisi pertama dari tangan Lorenzo hingga balapan berakhir.***

Baca Juga

Didukung PDIP, Warganet  Sebut Tidak Akan Pilih Andi Rachman

PEKANBARU (RiauNews.com)-Keputusan DPP PDIP mengusung Balon Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno di Pilkada Gubernur ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: