Home / Spesial Riau / Mantan Bupati Rohul ini siap bertarung di Pilgubri

Mantan Bupati Rohul ini siap bertarung di Pilgubri

Achmad

Pekanbaru (RiauNews.com) – Mantan Bupati Rokan Hulu, Ahmad, menyatakan siap maju untuk bertarung memperebutkan kursi nomor satu di Provinsi Riau, pada Pilgubri 2018 mendatang.

Pria yang juga menjabat sebagai Pelaksana tugas Ketua DPD Demokrat Riau ini dalam konferensi pers di Pekanbaru, Senin (10/7/2017), menyebutkan bahwa pertimbangannya untuk ikut dalam pesta demokrasi di Bumi Lancang Kuning ini berdasarkan dukungan dari masyarakat, saat dirinya menghimpun aspirasi rakyat yang menginginkan pemimpin yang dapat menjawab segala persoalan yang ada di Provinsi setempat.

“Selain itu dorongan dari seluruh kader Demokrat di Provinsi Riau yang menginginkan kami untuk maju,” tambahnya.

Disinggung, terkait nama Firdaus yang merupakan Walikota Pekanbaru terpilih juga digadang-gadangkan menggunakan perahu Demokrat untuk maju dalam Pilgub Riau. Ahmad menegaskan, siapapun kader terbaik tentu akan mendapat dukungan dari DPP Demokrat, dengan artian kesiapannya secara pribadi dianggap “sah-sah” saja sebagai mekanisme Pilgub.

“Ini keingan pribadi saya dengan beberapa pertimbangan (dukungan masyarakat dan kader), nanti DPP yang memutuskan, tentu DPP Demokrat mendukung kader yang punya peluang untuk maju, jadi kalau pak Firdaus ingin (maju) silahkan tanyakan sama beliau,” ucapnya.

Ahmad yang juga Mantan Bupati Rokan Hulu, berpesan kepada Ketua DPC Demokrat Kota Pekanbaru Firdaus MT, untuk memegang komitmennya dalam janji Pilwako memimpin Pekanbaru lima tahun kedepan. ***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: