Home / Olahraga / Bola / Liga Champions / Manchester City tekuk Napoli 2-1

Manchester City tekuk Napoli 2-1

Manchester City berhasil atasi Napoli 2-1 di Etihad Stadium. (Kredit Foto: UEFA)

Manchester (RiauNews.com) – Dua gol yang dilesakkan masing-masing oleh Raheem Sterling dan Gabriel Jesus mengantarkan Manchester City meraih kemenangan atas tamunya Napolis 2-1, pada pertandingan penyisihan grup Liga Champions, Rabu (18/10/2017) din hari WIB.

Pada pertandingan yang di helat di Etihad Stadium, markas The Citizen tersebut, Napoli berkesempatan memaksakan hasil imbang, namun dari dua hadiah pinalti yang diberikan wasit hanya satu yang sukses dikonversikan menjadi gol oleh Diawara.



Hasil ini membawa Manchester Biru bertahan di puncak klasemen dengan poin sembilan, sedangkan wakil Serie A Liga Italia Napoli duduk di urutan ketiga dengan tiga poin.

Pasukan Pep Guerdiola sudah memimpin 1-0 pada menit sembilan setelah Raheem Sterling hanya perlu mendorong bola hasil sepakan Walker yang sempat diblokir pemain bertahan Napoli Koulibaly.

Empat menit kemudian, umpan akurat Kevin de Bruyne sukses dituntaskan menjadi gol oleh pemain Brasil, Gabriel Jesus, untuk membawa City memimpin 2-0.

Napoli mendapatkan hadiah penalti atas pelanggaran Walker terhadap Albiol pada menit 38. Sayang eksekusi Dries Mertens mampu dihentikan kiper Ederson Moraes.

Wasit kembali memberikan hadiah pinalti bagi Napoli pada menit 71 menyusul pelanggaran Fernandinho terhadap Allan. Kali ini yang menjadi eksekutor Diawara, dan sukses memperdayai Moraes dan mengubah skor menjadi 2-1.*** (ilva)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: