Home / Spesial Riau / Bengkalis / Mall Mandau City terbakar

Mall Mandau City terbakar

Kebakaran terjadi di Mall Mandau City. (Kredit: GoRiau)

Duri (RiauNews.com) – Peristiwa kebakaran terjadi di Mall Mandau City pada Jumat (1/12/2017) siang sekitar pukul 14.00 WIB. Menurut keterangan saksi mata, api diduga berasal dari dapur gerai Kentucky Fried Chicken (KFC) yang terletak di bagian depan mall.

Kapolsek Mandau, Kompol Ricky Ricardo membenarkan peristiwa tersebut dan telah menurunkan sejumlah personel untuk pengamanan lokasi, sehingga petugas pemadam kebakaran dapat melakukan tugasnya dengan lancar.

“Nanti kalau api sudah padam total baru akan dilakukan penyelidikan. Sementara api diduga berasal dari dapur KFC,” katanya.

Sementara itu, salah seorang petugas keamanan mall menyebutkan, sebelum api melahap gerai makanan siap saji tersebut terdengar tiga kali ledakan yang diiringi bunyi bel emergency.

Hingga saat ini belum diketahui apakah terdapat korban jiwa atau luka-luka. Yang jelas, saat kejadian berlangsung mall yang terletak di Jalan Sudirman Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis itu tengah ramai sebab beriringan dengan libur panjang akhir pekan.***

Baca Juga

Studi Jurnalistik WPR DPRD Riau ke DPR RI Berlangsung Sukes

Pekanbaru (RiauNews.com) – Studi Jurnalistik yang digelar Wartawan Parlemen Riau (WPR) DPRD Riau, pada 11-12 ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: