Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Lukaku dan Sanchez bawa MU tekuk Swansea 2-0

Lukaku dan Sanchez bawa MU tekuk Swansea 2-0

Alexis Sanchez cetak satu gol saat MU gunduli Swansea 2-0. (Kredit: Getty/Goal)

Manchester (RiauNews.com) – Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez saling berbagi gol guna mengantarkan Manchester United meraih kemenangan 2-0 atas tamu mereka Swansea City.

Pada pertandingan lanjutan Premier League Inggris –setelah rehat selama dua pekan karena ada jadwal laga internasional dari FIFA, yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (31/3/2018), skuat asuhan Jose Mourinho tampil dominan atas lawannya.



United mengawali pertandingan dengan bagus dan Swansea gagal menahan laju kencang tuan rumah hingga harus kebobolan cepat pada menit kelima saat kombinasi Alexis Sanchez dan Lingard membuka ruang untuk Romelu Lukaku untuk menaklukkan Fabianski.

Setelah gol cepat tersebut Swansea mulai mengembangkan permainan dan menyerang namun situasi ini berarti ada ruang kosong di belakang yang bisa dimanfaatkan.

United kemudian menggandakan keunggulan di menit 20, sebuah umpan terobosan sederhana langsung menghancurkan benteng pertahanan the Swans dan peluang disempurnakan Sanchez.

Di babak kedua United berhasil mencetak sejumlah peluang emas namun gagal berbuah gol, sementara Swansea gagal memberi jawaban hingga hanya fokus ke lini pertahanan.

Tambahan tiga angka membuat United nyaman di peringkat dua dengan poin 68 dari 31 pertandingan, unggul dua angka dari Liverpool yang sudah menuntaskan 32 laga. Sedangkan bagi Swansea kegagalan meraup poin membuat posisi mereka rentan, karena hanya tiga strip di atas zona degradasi dengan selisih hanya tiga poin dari Southampton yang ada di peringkat 15.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: