23 Oktober 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Liverpool tak lepas Coutinho meski Barcelona menawarnya 125 juta euro

Liverpool tak lepas Coutinho meski Barcelona menawarnya 125 juta euro

Philippe Coutinho. (Kredit Foto: Twitter)

Liverpool (RiauNews.com) – Barcelona yang punya dana segunung usai melepas Neymar ke Paris St Germaindengan nilai 222 juta euro, masih kesulitan untuk mendapatkan pemain pengganti yang mereka incar. Philippe Coutinho diharapkan sebagai penambal lubang yang ditinggalkan pemain asal Brazil tersebut, masih enggan dilepas Liverpool, meski sudah ditawar hingga 125 juta euro.

Manajer Juergen Klopp sebelumnya menegaskan bahwa pemain berusia 25 tahun itu tidak akan dijual, meski akhir pekan lalu dia mengatakan bahwa jika pemilik Liverpool memutuskan untuk menerima tawaran, tidak ada yang bisa dilakukannya mengenai hal itu.

Dilansir dari Sky Sports, peraih trofi Liga Champions terbanyak di Inggris itu telah menolak tawaran ketiga manajemen La Blaugrana di bursa transfer kali ini. Penolakan tersebut memastikan bahwa FSG, perusahaan pemilik Liverpool, memang tidak menjual pemain berusia 25 tahun tersebut.

Hal ini jelas mematahkan pernyataan General Manager Barcelona, Pep Segura. Sebelumnya, pria berusia 56 tahun itu mengabarkan bahwa Barcelona dalam waktu dekat akan mendapatkan Coutinho dan juga Ousmane Dembele.

“Coutinho dan Dembele sudah semakin dekat. Kami berharap mereka akan mengakhiri semuanya dengan mengenakan kostum Barcelona,” ucap Segura kala itu, dikutip Channel TV3.

Keinginan Barcelona untuk mendatangkan Coutinho sendiri tak lepas dari keinginan mereka dalam menemukan sosok pengganti di sisi sayap depan skuat Ernesto Valverde. Seperti yang kita ketahui, sejak ditinggal oleh Neymar yang pergi menuju Paris Saint-Germain, Barcelona seakan pincang dan terus menuai hasil buruk.

Terakhir, mereka dibantai secara agregat 1-5 oleh sang rival abadi, Real Madrid, dalam ajang Piala Super Spanyol beberapa hari yang lalu.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: