19 September 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Leicester petik kemenangan 2-1 di kandang Swansea

Leicester petik kemenangan 2-1 di kandang Swansea

Shinji Okazaki

Swansea (RiauNews.com) – Leicester City langsung memetik kemenangan 2-1 di bawah asuhan manajer Michael Appleton –menggantikan Craig Shakespare yang dipecat beberapa hari lalu– kala bertandang ke Liberty Stadium, menghadapi tuan rumah Swansea City.

Pada pertandingan pekan ke-9 Premier League Inggris yang berlangsung Sabtu (21/10/2017), meski kalah dalam penguasaan bola yang hanya 45 persen, namun The Foxes lebih efektif dalam menyerang, di mana mampu melakukan enam kali tendangan tepat sasaran.

Leicester membuka keunggulan pada menit ke-24 berkat gol bunuh diri Federico Fernández.



Shinji Okazaki kemudian menggandakan keunggulan Leicester pada empat menit babak kedua berjalan. Memaksimalkan assist Riyad Mahrez, pemain asal Jepang tersebut kemudian melesakkan gol lewat tendangan jarak dekat dengan gawang.

Namun tuan rumah tak mau dipermalukan lebih banyak. Alfie Mawson kemudian menorehkan namanya di papan skor demi mengejar ketertinggalan, sekaligus membuat skor menjadi 2-1.

Namun, meski para pemain Swansea terus menekan pertanahanan Leicester, hingga wasit meniup pluit panjang tanda pertandingan usai tak ada tambahan gol.

Kemenangan ini langsung mendongkrak The Foxes lima strip ke posisi 13 klasemen dengan poin 9, sedangkan Swansea berada di peringkat 15 dengan poin 8.*** (ilva)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: