23 Oktober 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Leicester menang di penampilan perdana pelatih Claude Puel

Leicester menang di penampilan perdana pelatih Claude Puel

Jamie Vardy.

Leicester (RiauNews.com) – Penampilan perdana Claude Puel sebagai manajer Leicester City berbuah manis. Dalam pertandingan pekan ke-10 Premier League Inggris yang berlangsung Senin (30/10/2017) dini hari WIB, The Foxes berhasil menumbangkan tamunya Everton dengan skor 2-0.

Leicester dan Everton sejatinya tim yang sama-sama baru saja memecat pelatih. Jika Leicester sudah mendapatkan pengganti permanen, sebaliknya Everton masih ditangani pelatih interim David Unsworth.



Leicester membuka keunggulan saat laga memasuki menit 18, lewat sebuah serangan balik yang dibangun oleh Gray. Gray melewati tiga pemain Everton sebelum menyodorkan bola kepada Riyad Mahrez yang meneruskan dengan umpan silang matang yang diselesaikan dengan sontekan mudah oleh Vardy.

King Power Stadium kembali bergermuruh kuat di menit 29, ketika Gray melepaskan umpan silang kepada Vardy di dalam kotak penalti, namun Jonjoe Kenny yang berusaha melakukan sapuan justru membelokkan bola melewati jangakauan penjaga gawang Jordan Pickford.

Tambahan tiga poin membuat Leicester naik ke peringkat 11 dengan 12 angka, sedangkan Everton terjerembab di zona degradasi (18) sebab baru mengumpulkan 8 poin.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: