20 Agustus 2018
Home / News / Politik / LE: Nomor Berapapun Tidak Ada Persoalan

LE: Nomor Berapapun Tidak Ada Persoalan

Paslon Gubernur Riau yang diusung Gerindra dan PKB saat berada di ballroom hotel Aryaduta, sesaat sebelum pencabutan nomor urut Paslon Gubernur Riau, Selasa (13/2/2018).  (Kredit: Tien/Riaunews.com)

PEKANBARU (RiauNews.com)-Calon Gubernur Riau, Lukman Edi (LE) tidak mempersoalkan nomor urut berapa yang akan didapatnya dalam pencabutan nomor urut Paslon Gubernur Riau, Selasa (13/2/2018) pagi di hotel Aryaduta.

“Bagi saya nomor urut tidak ada persoalan, dapat nomor 1, 2, 3 dan 4 semuanya nomor baik,” kata LE, Selasa (13/2/2018) saat memberikan arahan kepada para pendukung Paslon LE-Hardianto yang berasal dari partai koalisi, Gerindra dan PKB serta para relawan, di Posko koalisi bersama Gerindra PKB, jalan Thamrin Pekanbaru.



Nomor kata LE hanya berfungsi sebagai penanda Paslon Gubernur Riau. “Saya tidak ada keinginan nomor berapa yang terpenting bagi saya, bisa membenahi segala persoalan yang tengah dihadapi masyarakat Riau saat ini, jika saya diberi amanah oleh masyarakat Riau,” imbuhnya . ***(Tien)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: