Home / Utama / LE-Hardianto Gubernur Riau, 2019 Prabowo Presiden

LE-Hardianto Gubernur Riau, 2019 Prabowo Presiden

Ketua DPD Partai Gerindra Riau, H Nurzahedi Tanjung SE, saat memberikan kata sambuta pada acara halal bi halal DPD Partai Gerindra Riau, Sabtu (23/6/18)

PEKANBARU (RiauNews.com)-Ketua DPD Partai Gerindra Riau, H Nurzahedi Tanjung SE terus menyemangati pengurus dan kader Gerindra untuk solid berjuang memenangkan Paslon Gubernur Riau nomor urut 2, Lukman Edi (LE)-Hardianto yang diusung oleh partai Gerindra dan PKB.

“Insya Allah kalau Pasangan Calon Gubernur Riau yang kita usung, LE-Hardianto menang, jalan menuju pak Prabowo Ketum sekaligus Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra menjadi Presiden RI ditahun 2019 kian mulus. Jadi mari kita rapatkan barisan, Gerindra bersama PKB dan masyarakat Riau, menangkan Paslon LE-Hardianto, Prabowo Presiden,” pinta Eddy Tanjung biasa ia disapa saat memberikan kata sambutan dihadapan ratusan pengurus Gerindra Riau yang hadir  pada acara halal bi halal DPD Partai Gerindra Riau, Sabtu (23/6/18) di kediaman rumah bendahara DPD Partai Gerindra H Marjoni Hendri di Pekanbaru.

Anggota komisi VI DPR RI ini optimis Paslon pilihan Prabowo Subianto ini menjadi pemenang di Pilkada Gubernur Riau, pasalnya dari hasil survei Paslon yang cerdas, usia muda, enerjik dan bersih dari isu korupsi ini, selalu unggul dari Paslon lainnya.

“Memang belakangan ini ada Paslon lainnya yang mengumumkan hasil survey yang menyatakan mereka tertinggi, ini adalah bentuk propaganda, untuk mengubah persepsi pemilih, untuk memilih Paslon tersebut, padahal kenyataannya hasil surveynya tidak begitu,” terang Eddy.

Sementara itu ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid menyatakan keinginan Gerindra untuk menjadikan Ketumnya, Prabowo sebagai Presiden RI 2019, direspon positip oleh DPP PKB, meski hingga saat ini DPP PKB belum mendeklarasikan siapa tokoh yang akan diusung sebagai Capres,  namun nama Prabowo salah satu nominator yang akan diusung PKB, ” Insya Allah kita (PKB-red) di Pilpres 2019 bersama Gerindra,” kata Wahid.

Turut hadir dalam acara tersebut Paslon Gubernur Riau nomor urut 2 LE-Hardianto, para pengurus kedua partai, anggota DPRD Gerindra dan PKB, para Bacaleg Gerindra, serta para simpatisan. Tien

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: