21 September 2018
Home / Hiburan / Lagi viral, siswi cantik tak sungkan angkut pohon jagung pakai motor

Lagi viral, siswi cantik tak sungkan angkut pohon jagung pakai motor

Vivindy (Kredit: facebook)

Purwodadi (RiauNews.com) – Meski berwajah cantik, namun siswi salah satu sekolah menengah atas (SMA) asal Desa Sumber Jatipohon, Kecamatan Grobogan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah ini tak malu mengangkut pohon jagung meski masih berseragam sekolah.

Dikutip dari laman Solopos.com, gadis cantik dalam kisah unik nan inspiratif yang menjadi viral di media sosial (medsos) itu memiliki akun facebook @Vivindhy. Melalui akun facebooknya, pengguna akun Vivindy mengakui foto yang viral tersebut memang dirinya yang sedang mengangkut pohon jagung sepulang sekolah.



Melalui akun facebooknya, ia mengaku kerap mengangkut pohon jagung dari Desa Juwono, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Grobogan.

“Demi nenek. Demi pengiritan transportasi. Ketimbang bolak-balik mulih sekolah mending sisan ngangkut suket (Daripada bolak-balik mending pulang sekolah sekalian mengangkut rumput-red),” tulisnya.

Saat ditanya mengenai alasannya bersedia mengangkut pohon jagung, ia mengaku sekadar membantu neneknya.

Vivindy saat mengangkut jagung dengan sepeda motor. (Kredit: facebook)

Hingga kabar ini ditulis, akun facebook @Vivindhy terpantau kebanjiran berbagai macam kiriman dari sejumlah warganet. Banyak yang memohon untuk diterima menjadi teman, dan bahkan ada yang langsung mengungkapkan kekaguman serta menyatakan siswi cantik yang fotonya menjadi viral tersebut merupakan sosok calon istri idaman.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: