20 Oktober 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Lacazette borong dua gol saat Arsenal cukur West Brom 2-0

Lacazette borong dua gol saat Arsenal cukur West Brom 2-0

Alexandre Lacazette.

London (RiauNews.com) – Alexandre Lacazette memborong dua gol kemenangan Arsenal atas West Bromwich, pada pertandingan pekan keenam Premier League Inggris, yang berlangsung di Emirates Stadium, Selasa (26/9/2017) dini hari WIB.

Laga yang berkesudahan 2-0 untuk The Gunners ini, cukup mendongkrak posisi mereka di tabel klasemen hingga ke posisi tujuh dengan 10 poin. Sementara West Brom tertahan di posisi 12 dengan depalan angka.

Lacazette membuka kemenangan bagi tuan rumah saat pertandingan berjalan 20 menit. Pemain asal Perancis tersebut berhasil menceploskan bola ke gawang West Brom yang dijaga Ben Foster, setelah meneruskan sepakan keras Alexis Sanchez yang sempat ditepis kiper.



West Brom sempat mengancam gawang Arsenal saat Krychowiak mencuri bola untuk melancarkan serangan balik dengan memgirimkan umpan kepada Rodriguez, namun tidak berbuah gol pada menit 38.

Arsenal menggandakan kedudukan menjadi 2-0 melalui eksekusi penalti Lacazette menyusul pelanggaran Nyom kepada Ramsey pada menit 67.

Arsenal nyaris menambah skor jika sepakan Xhaka dari umpan balik Oliver Giroud tidak melambung ke atas mistar gawang pada menit 87, Skor 2-0 untuk kemenangan Arsenal bertahan hingga laga usai.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: