Home / Utama / Konser Ed Sheeran di Indonesia terancam batal

Konser Ed Sheeran di Indonesia terancam batal

Ed Sheeran.

London (RiauNews.com) – Penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran, yang rencananya akan mengadakan konser di sejumlah negara Asia mulai 22 Oktober mendatang, termasuk Indonesia, terancam batal.

Pasalnya, penyanyi 26 tahun itu mengalami kecelakaan di jalanan Kota London, yakni sepeda yang dikendarainya ditabrak sebuah mobil, hingga mengalami patah di pergelangan tangan.



Penyanyi yang saat ini memeiliki hits “Shape of You” ini mengonfirmasi kabar buruk tersebut lewat unggahan baru di Instagram yang menunjukkan foto tangan kanannya dibalut dengan gips.

“Saya mengalami kecelakaan sepeda dan saat ini sedang menunggu saran medis, yang mungkin akan mempengaruhi pertunjukan mendatang. Nantikan kabar selanjutnya. Ed x,” tulisnya.

Jadwal Ed yang paling dekat adalah di Taipei pada 22 Oktober, dilanjutkan di Osaka, Seoul, Tokyo, Hong Kong, Filipina, Indonesia, Singapura lalu Malaysia dan Thailand.

Dia juga akan tampil di Mumbai, India serta Dubai.

Belum ada penjelasan lebih lanjut soal jadwal konsernya. Ed bermain gitar dengan tangan kanan, jika tangannya dibalut gips dia akan kesulitan untuk tampil.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: