17 Desember 2018
Home / Spesial Riau / Pelalawan / Komite SMKN 1 Bunut siap mendukung kebijakan Kepsek

Komite SMKN 1 Bunut siap mendukung kebijakan Kepsek

Wakil Ketua Komite, P Herman Haroen SH, bersama kepala SMKN 1 Bunut, Lili Puspita SPd. (Kredit: Istimewa)

BUNUT (RiauNews.com)-Komite SMKN 1 Bunut, Rabu (4/4/2018) bersilahturahmi dengan Kepala SMKN 1 Bunut, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Lili Puspita SPd yang baru saja menjabat.

Dalam pertemuan yang penuh kehangatan tersebut, Komite SMKN 1 Bunut berharap terjalin hubungan harmonis yang lebih erat lagi dengan Kepsek dan guru.



“Harapannya kedepan kerjasama yang baik antara Kepsek, guru dan komite dapat terjalin dengan baik dan harmonis,” kata Ketua Komite Badarman melalui wakilnya Herman Haroen, SH.

Ia menegaskan komite sangat mendukung apapun kebijakan Kepala SMKN 1 Bunut yang baru Lili Puspita Sari, S.Pd.

“Kami komite siap kapanpun diinginkan dan diperlukan sekolah. Karena itulah harapan kami secara bersama-bersama kita lengkapi fasilitas baik SDM, dan sarana prasarana yang ada di sekolah kita ini.” ujar Herman.

Herman mengakui sejak dipimpin oleh Lili Puspita, SMKN 1 Bunut sudah terlihat ada perubahan dari segi disiplin para majelis guru.

“Kekompakkan majelis guru hal penting dan utama. Ini sudah tampak mulai membaik. Harmonis. Semoga kedepan tapak atau pondasi ini tetap kokoh dan meningkat,” terangnya.

Harapan ini disampaikannya saat dirinya melakukan kunjungan siswa/i yg sedang UNBK pada hari ketiga.

“Sekolah saya lihat sudah mulai tertib. Siswa dan siswi juga mulai disiplin dan tertib. Tidak berkeliaran lagi” imbuhnya.***(Tien)

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: