10 Desember 2018
Home / Hiburan / Kini saatnya berlibur dengan menyewa pulau dengan harga “terjangkau”

Kini saatnya berlibur dengan menyewa pulau dengan harga “terjangkau”

Pekanbaru (RiauNews.com) – Bagi yang berkantong tebal, liburan atau mengadakan acara privat dengan menyewa pulau, kini semakin mudah. Halaman Popsugar baru-baru ini menrilis daftar lima pulau yang bisa disewa dengan harga “terjangkau”

1. Pulau Lupita, Tanzania

Lupita Island

Terletak di Danau Tanganyika, Pulau Lupita menawarkan 13 cottage pedesaan dengan pemandangan danau dan pegunungan. Setiap pondok memiliki kolam renang sendiri, dek berjemur, dan bathtub outdoor. Restoran dan spa ada di pulau ini, yang mencakup 30 anggota staf dan pelayan pribadi. Setiap tingkat malam vila adalah USD 500 – USD 1.000, dan pulau ini dapat disewa secara keseluruhan seharga USD 25.000 per malam (menampung 26 orang).

2. Tikehau Fafarua Lodge, Pasifik Selatan

Tikehau Fafarua Lodge.

Dijuluki sebuah pulau impian tropis di tengah Pasifik Selatan, Tikehau Fafarua dikelilingi oleh laguna biru dan terumbu karang. Pulau ini sangat cocok untuk berbulan madu, diving, dan kunjungan keluarga dan termasuk makanan dan spa. Tarif permalam adalah USD 1.150 untuk dua orang, dan setiap orang dewasa tambahan adalah USD 150 lainnya. Pondok dapat menampung hingga delapan tamu.

3. Pulau Deepwater, Ontario, Kanada

Deepwater Island.

Ideal untuk perjalanan memancing dan liburan romantis, Deepwater Island tersedia selama seminggu penuh, sebulan, atau seluruh musim, dan nyaman untuk dua orang. Dikelilingi oleh Taman Nasional Massasauga, Pulau seluas tiga perempat hektar menawarkan rumah biru yang nyaman dengan fasilitas modern. Harga sewa di musim liburan musim panas (Juli dan Agustus) adalah USD 2.850 dan USD 2.500 di bulan lainnya.

4. East Sister Rock Island, Florida

East Sister Rock Island

Hamparan seperempat mil dari pantai lepas pantai Atlantik di kota Marathon, FL, tersedia untuk disewa rata-rata USD 7.000 per minggu. Pulau ini menawarkan rumah bergaya Bahama seluas 5.000 kaki persegi, dengan dermaga, landasan helikopter, dan 19 pintu kaca geser.

5. Laurel Island, Connecticut

East Sister Rock Island.

Sebuah pulau seluas lima hektar di Danau Pocotopaug antara New York City dan Boston, Laurel Island bisa menampung hingga 39 orang dengan lima kabin dan satu pondok utama. Ideal untuk reuni keluarga, pesta anggota klub, dan pernikahan. Untuk bisa menyewa pulau ini, pengunjung dikenakan biaya USD 250 per orang untuk akhir pekan. Untuk satu minggu penuh, tarifnya adalah USD 350 per orang dengan minimal 20 orang. Kayak, kano, papan stand-up, dan perahu dayung juga tersedia. Pulau ini musiman dan tersedia untuk disewa Mei-Oktober.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: