19 November 2018
Home / News / Bisnis / Kinerja seperti bank mau tutup, Dirut Bank Riaukepri diminta berhenti buat pencitraan

Kinerja seperti bank mau tutup, Dirut Bank Riaukepri diminta berhenti buat pencitraan

Suhardiman Amby.

Pekanbaru (RiauNews.com) – Komisi III DPRD Riau tak henti-hentinya menyoroti kinerja Bank Riau Kepri (BRK) yang kian mengkawatirkan akibat tidak profesionalnya Dirut BRK memanejemennya. Sekretaris  komisi III DPRD Riau,  Suhardiman Ambi menilai Dirut PT BRK hanya sibuk membuat pencitraan namun mengabaikan tugasnya mengembangkan PT BRK.

“Dirut PT BRK, Irvandi Gustari hanya pandai pencitraan. Banyak kegiatan di aula Dang Merdu yang saya fikir juga sarat dengan kepentingan pencitraan dimana terakhir saya dengar  Indonesia Marketing Association (IMA) melakukan kegiatan di menara Dang Merdu tersebut namun tidak memberi dampak yang positif bagi BRK,” ucap Suhardiman.



Dikatakannya Irvandi Gustari yang merangkap Presiden IMA Chapter Pekanbaru yang selalu memperoleh award, ternyata berbanding terbalik dengan kinerjanya yang ada minus hingga 78,04 persen.

“Minusnya di komponen dana, lebih rincinya dana dari GIRO. Namun ada peningkatan yang sangat signifikan di Deposito. Kita ingat dulu sewaktu sejumlah bank kesulitan likuiditas dan perbankan yang bermasalah semua rata-rata berusaha melakukan penghimpunan dana besar-besaran dengan menawarkan deposito dan komponen dananya dana mahal seperti yang sedang berlangsung di Bank Riau Kepri,” katanya.*** (tien)

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: