17 Desember 2018
Home / Utama / Ketua Gerindra Riau H Nurzahedi Tanjung SE Gunakan Hak Suara di TPS 13, Rintis Pekanbaru

Ketua Gerindra Riau H Nurzahedi Tanjung SE Gunakan Hak Suara di TPS 13, Rintis Pekanbaru

H Nurzahedi Tanjung SE dan keluarga saat menunggu giliran mencoblos surat suara di TPS 13, Rintis.istimewa

PEKANBARU (RiauNews.com)-Ketua DPD Partai Gerindra Riau, H Nurzahedi Tanjung SE, Rabu (27/6/18), bersama istri dan anak-anaknya, menggunakan hak suaranya untuk Pilkada Gubernur Riau, di TPS 13, Kelurahan Rintis, Kecamatan Limapuluh, Kota Pekanbaru.

Eddy Tanjung panggilan akrab Nurzahedi mendatangi TPS yang tidak jauh dari kediamannya menggunakan kemeja putih lengan pendek dan celana panjang warna cream, pada pukul 11.30 WIB.

Tidak ada perlakuan istimewa dari KPPS meskipun Eddy Tanjung biasa Nurzahedi disapa adalah anggota komisi VI DPR RI dari Fraksi Gerindra. Eddy dan keluarga tetap ikut antri menunggu giliran untuk mencoblos surat suara.

Usai mencoblos, kepada media Eddy Tanjung berharap partisipasi pemilih pada Pilkada Gubernur Riau 2018 ini tinggi. Karena pemerintah telah menetapkan tanggal 27 Juni 2018 sebagai hari libur nasional.

“Semoga semakin meningkatkan partisipasi masyarakat dalam memilih Calon Kepala Daerah di daerahnya masing-masing,” harap Eddy.

Dari pengamatannya, partisipasi warga dalam memilih di TPS 13 cukup bagus, hal ini terlihat dengan banyaknya warga yang datang ke TPS, “Semoga ini juga tertular ke TPS-TPS lain di seluruh Provinsi Riau Khususnya di Kota Pekanbaru sebagai daerah dengan DPT terbesar di Provinsi Riau
Sehingga target KPU Provinsi untuk meningkatkan partisipasi masyarakat Riau sebesar 77 persen pada Pilkada Tahun ini dapat tercapai, ” ujarnya.

Eddy menambahkan meskipun dirinya merupakan Ketua Tim Koalisi Riau Bangkit yang merupakan tim pemenangan Paslon Gubernur Riau nomor urut 2, Lukman Edi-Hardianto yang diusung Gerindra-PKB, namun dirinya siap menerima apapun hasilnya.

“Saya optimis Paslon Gubernur yang kita usung unggul dalam penghitugan suara, namun siapapun yang menjadi pemenang pada kontestasi Pilkada tahun ini untuk memperebutkan Riau 1 dapat menjalankan amanah sebaik-baiknya dan membawa Provinsi Riau lebih baik serta menjadikan Provinsi Riau sebagai Provinsi yang lebih berprestasi dan disegani di kancah Nasional, ” imbuhnya mengakhiri pembicaraan. Tien

H Nurzahedi Tanjung saat memasukkan surat suara ke kotak suara. Istimewa

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: