23 Oktober 2018
Home / Hukum & Kriminal / Ketua DPRD Kolaka Utara tewas ditikam istri sendiri

Ketua DPRD Kolaka Utara tewas ditikam istri sendiri

Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara, Muzakkir Sarira, tewas akibat luka tusukan.

Kolaka (RiauNews.com) – Siapa yang menghabisi nyawa Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara, Muzakkir Sarira, akhirnya terungkap.

Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan mengatakan, yang menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu adalah istrinya sendiri, yang berinisial AE.

“Benar, tersangka adalah istri sah korban. Kami masih mendalami apa motif tersangka membunuh suaminya sendiri. Sementara ini, berdasarkan pemeriksaan, tersangka mengakui menusuk korban,” tutur Bambang.



Ia mengungkapkan, AE kekinian masih traumatis dan belum bisa dimintakan keterangan secara jelas mengenai kronologi serta motif perbuatannya.

Selain menangkap AE, polisi juga menyita barang bukti berupa pisau, gunting, dan baju yang berlumur darah.

Sebelumnya, Kasubbid Pidana Polda Sultra Komisaris Dolfi Kumaseh mengatakan Muzakkir menderita luka tusuk sehingga dirawat di Rumah Sakit Benyamin Guluh, Kolaka.

Penusukan itu terjadi di rumah dinas korban, di Lasusua, Selasa (17/10) menjelang tengah malam.

“Korban ditemukan bersimpah darah di rumah jabatan. Langsung dibawa ke rumah sakit Kolaka Utara, selanjutnya dirujuk ke RSUD Benyamin Galuh Kolaka. Tapi nyawanya tidak tertolong dan meninggal pada Rabu (18/10),” tuturnya.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: