22 Agustus 2019
Home / Utama / Kembali KPK Geledah Kediaman Bupati Bengkalis Provinsi Riau

Kembali KPK Geledah Kediaman Bupati Bengkalis Provinsi Riau

PEKANBARU (RiauNews.com)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI terus mengumpulkan bukti dugaan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) yang terjadi di Kabupaten Bengkalis.

Rabu (15/5/2019) KPK RI kembali melakukan penggeladahan di rumah dinas Bupati Bengkalis Amril Mukminin. Ini kali kedua rumah tersebut di geledah KPK.

Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febridiansyah membenarkan jika Tim KPK sedang berada di Pulau Bengkalis dan tengah melakukan penggeledahan di beberapa tempat, Rabu (15/05/2019).

“KPK melakukan penggeledahan ditiga tempat yakni kantor Bupati Bengkalis, rumah dinas Bupati Bengkalis dan kantor Dinas Pekerjaan Umum,” jelasnya.

Dalam penggeledahan itu jelas Febri, KPK RI mengamankan berkas dan dokumen terkait proyek jalan di Bengkalis.

”Penyidik KPK mengamankan sejumlah dokumen terkait anggaran proyek jalan di Bengkalis,” terang Febri melalui selulernya.

Namun Febri belum bisa merincikan dokumen proyek mana saja yang diamankan alasannya masih menunggu laporan dari tim KPK di Bengkalis.

”Tim penyidik masih bekerja di lapangan, jadi informasi lebih lengkap akan disampaikan menyusul ya,” ujarnya.

Belasan anggota KPK Rabu (15/5/2019) siang terlihat memasuki ke ruangan Sekretariat dan lantai tiga kantor Bupati Bengkalis.

Tim penyidik KPK juga terlihat memasuki rumah dinas Bupati Bengkalis dan menutup akses masuk rumah megah tersebut. Dalam aksinya Tim KPK juga dikawal sejumlah petugas polisi dari Polres Bengkalis.

Pada saat penggeledahan, Bupati Bengkalis Amril Mukminin tidak terlihat berada dikantornnya. Dari informasi yang didapat Bupati tengah menggelar Safari Ramadan di Kecamatan Rupat. Tien

Komentar
%d blogger menyukai ini: