23 Januari 2018
Home / Hukum & Kriminal / Karyawati bank tewas terseret begal hingga 120 meter

Karyawati bank tewas terseret begal hingga 120 meter

(ilustrasi)

Siantar (RiauNews.com) – Begal motor di Siantar kembali mengganas. Mereka tak hanya menjambret barang milik korbannya, namun demi juga tak segan-segan menghabisi nyawa.

Seperti yang dialami Rara Sitta Stefanie, seorang karyawati bank di Pematangsiantar, Sumatera Utara, yang tewas karena berusaha mempertahankan tasnya yang dijambret oleh para begal pada Rabu (25/10/2017) malam sekitar pukul 19.30 WIB.



Menurut Kepala Unit Jatanras Satreskrim Polres Siantar Iptu Yuken Saragih, setelah melakukan olah TKP, pihaknya dapat mengungkapkan kronologi kejadian yang menyebabkan tewasnya Rara.

“Tasnya dijambret dari arah belakang diduga dua orang pelaku berkendara Vario putih. Mulai dari Sapadia Hotel hingga jalan Melanthon Siregar,” kata Yuken, Kamis (26/10/2017), sebagaimana dikutip Kompas.com.

Saat tas korban ditarik, korban yang mengendarai matic Suzuki Spin berplat AB 2875 YS berusaha mempertahankan tasnya. Namun, saat itu motor korban oleng dan bersenggolan stang dengan sepeda motor milik begal.

“Korban yang berdempetan oleng diduga kena stang lalu terempas dan terseret di jalanan hingga 120 meter. Korban meninggal dunia di perjalanan saat dilarikan ke RS Harapan,” ungkapnya.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: