Home / Spesial Riau / Kampar / Kapolres Kampar berharap insan Pers mampu jadi pelopor Kamtibmas

Kapolres Kampar berharap insan Pers mampu jadi pelopor Kamtibmas

Foto bersama antara insan pers dengan anggota Polres Kampar. (Kredit Foto: Fitrialis)

Bangkinang (RiauNews.com) – Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto Sik SH MH berharap kepada insan Pers untuk lebih meningkatkan sinergisitas dengan Polri serta mampu menjadi pelopor Kamtibmas.

Hal itu disampaikannya saat menggelar temu ramah dan silaturahmi dengan puluhan awak media baik cetak, elektronik maupun online yang bertugas di Kabupaten Kampar, Selasa (4/7/2017) siang, di pelataran Mapolres Kampar.

“Saya berharap kepada rekan-rekan Pers agar dapat berperan serta membantu tugas kami sebagai pelopor terciptanya Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kampar ini,” sebutnya.

Menjadi pelopor tersebut, ungkap Kapolres, dapat diaplikasikan melalui aksi langsung maupun melalui pemberitaan yang positif dan mendidik masyarakat untuk tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif.

“Caranya mungkin dengan memberikan berita-berita yang positif kepada masyarakat serta menginfomasikan apabila menemukan hal-hal yang perlu kami tindak lanjuti,” ucapnya.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan apresiasi atas kerja sama jajarannya dengan insan pers di Kampar yang selama ini terjalin dengan baik dan penuh kekeluargaan.

“Sebagai salah satu mitra dari Polri, saya juga berharap suasana akrab yang telah terjalin dengan cukup baik dapat semakin kita tingkatkan dimasa-masa yang akan datang,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres yang didampingi beberapa jajarannya juga sempat melakukan ekspos terhadap kasus Curas disertai pembunuhan yang terjadi beberapa waktu lalu di Desa Petapahan, Kecamatan Tapung.***

Reporter: Fitrialis

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: