23 September 2018
Home / Hukum & Kriminal / Kakek bau tanah cabuli bocah 4 tahun

Kakek bau tanah cabuli bocah 4 tahun

(ilustrasi)

Karimun (RiauNews.com) – Usia boleh sudah “bau tanah”, namun kelakuan SM alias Atok (66) tak pantas sama sekali. Warga Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun ini dibekuk aparat dari Satuan Reserse Kriminal Polres Karimun, karena diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap balita yang masih berumur empat tahun.

Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara, melalui KBO Reskrim Polres Karimun Iptu Brasta menjelaskan, SM dilaporkan oleh orangtua korban karena setelah mendapat cerita dari anaknya.



Awalnya pada Kamis pagi, pukul 09.30 WIB, korban pulang ke rumah dengan badan penuh bedak serta memegang celananya. Melihat hal tersebut, ibu korban bertanya, dan mengatakan bahwa korban dimandikan oleh Atok (SM) di rumahnya.

“Ibu korban bertanya, apa saja yang dilakukan si pelaku. Maka korban bercerita kepada ibunya bahwa ia telah di ini-itukan oleh Atok,” ucap Iptu Brasta, Jumat (30/3/2018), sebagaimana dikutip laman Batamnews.

Mendapat cerita dari anaknya masih berumur 4 tahun 3 bulan tersebut, ibu korban langsung melaporkan kejadian itu Polisi.

Setelah mendapat laporan, polisi langsung bergerak dan melakukan penangkapan terhadap SM di Rumahnya. Kakek 66 tahun tersebut ditangkap Kamis siang sekitar pukul 14.00 WIB, dan langsung membawa ke kantor polisi.

“Kita masih meminta keterangan pelaku, untuk korban sudah dilakukan visum. Kita masih selidiki dulu,” kata Brasta.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: