Home / Olahraga / Bola / Liga Italia / Juventus menang 4-0 dalam derby Turin

Juventus menang 4-0 dalam derby Turin

Miralem Pjanic.

Turin (RiauNews.com) – Juventus masih begitu perkasa bagi rival sekota mereka Torino. Dalam derby Turin yang berlangsung di Allianz Arena –nama baru markas Juventus yang sebelumnya bernama Juventus Stadium, Sabtu (23/9/2017), Juve menghajar lawannya dengan skor 4-0.

Paulo Dybala mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut, yang membuat dirinya sudah mengkoleksi sembilan gol dari enam laga Serie A musim ini.

Skuat Nyonya Tua mengawali keunggulan 1-0 di menit ke-16, berkat gol Paulo Dybala yang memanfaatkan kesalahan bertahan bek Torino, Tomas Rincon, sehingga bola terlepas lalu direbut pemain Juventus.



Torino bahkan harus bermain dengan 10 orang setelah Daniele Baselli diusir wasit karena melanggar gelandang Juventus, Miralem Pjanic, pada menit 24.

Keunggulan jumlah pemain tidak disia-siakan oleh Juventus dengan menambah keunggulan menjadi 2-0 berkat gol Miralem Pjanic yang melancarkan tendangan dari luar kotak penalti setelah menerima bola operan Cuadrado pada menit 40.

Sundulan Alex Sandro dari umpan tendangan penjuru Pjanic menambah skor menjadi 3-0 pada menit 57.

Rapatnya pertahanan Juventus membuat Torino kesulitan mengembangkan permaian. Mereka hanya sesekali melepaskan tendangan dari luar kotak penalti dari aksi Andrea Belotti dan Niang.

Juventus pun memastikan kemenangan 4-0 setelah Dybala kembali mencetak gol usai menang duel satu lawan satu dengan penjaga gawang Torino

Kendati menang dengan selisih empat gol, namun Juventus yang mengumpukan 18 poin belum bisa menggeser Napoli dari puncak klasemen karena unggul selisih dua gol.***

Baca Juga

Didukung PDIP, Warganet  Sebut Tidak Akan Pilih Andi Rachman

PEKANBARU (RiauNews.com)-Keputusan DPP PDIP mengusung Balon Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno di Pilkada Gubernur ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: