25 September 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Champions / Juve siap bermain “jahat” asal bisa memenangi Liga Champions

Juve siap bermain “jahat” asal bisa memenangi Liga Champions

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri.

Cardiff (RiauNews.com) – Apapun akan dilakukan oleh Juventus agar bisa memboyong trofi Liga Champions, meski harus “jahat”. Hal tersebut diungkapkan pelatih Juventus Massimiliano Allegri, dalam konferensi pers jelang final liga elit antar klub di Benua Biru tersebut di Stadion Millenium, Cardiff, Wales, Sabtu (3/5/2017) malam atau Ahad dini hari WIB nanti.

Allegri, yang timnya memainkan final kedua mereka dalam tiga tahun setelah kalah dari Barcelona pada 2015, mengatakan Madrid merupakan tim favorit namun timnya mampu memberikan kejutan.

Pada laga melawan Madrid, Allegri menyatakan, Juventus perlu menang. Timnya harus memahami saat untuk menyerang dan saat-saat untuk bertahan.

“Kami harus memiliki keyakinan bahwa kami dapat membawa pulang piala itu dan kami harus ‘jahat’ untuk menghantam ketika Real menawarkan peluang kepada kami,” kata Allegri seperti dilansir Reuters, Sabtu (3/6).

“Kami tidak berada di sini untuk mengunjungi Cardiff — kami datang ke sini untuk menang dan membawa pulang trofi itu,” ujar dia.

Dia juga menyatakan kondisi Juventus berbeda dengan final pada 2015. Kala itu, Juve maju ke final dan layak mendapatkannya.

“Namun mungkin kami tidak cukup percaya diri karena kami menjalani tahun-tahun sulit di Liga Champions. Kami tidak mengharapkan menang, namun sekarang berbeda,” kata dia. ***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: