21 September 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Jamu Liverpool, Mourinho berambisi raih kemenangan dengan cara apapun

Jamu Liverpool, Mourinho berambisi raih kemenangan dengan cara apapun

Jose Mourinho

Manchester (Riauews.com) – Sabtu (10/3/2018) malam nanti pukul 19.30 WIB, Manchester United akan menjamu salah satu klub yang menjadi saingan terdekat mereka dalam mengamankan posisi dua klasemen Premier League Inggris, Liverpool.

Memang, saat ini jarak antara kedua tim hanya berselisih dua poin, dimana Setan Merah –julukan MU– berada di peringkat dua dengan 62 poin, yang dibuntuti Si Merah (Liverpool) di tempat ketiga.

Pelatih United Jose Mourinho berambisi meraih kemenangan di Old Trafford saat timnya memainkan laga bertajuk “Big Match” di pekan ke-30 ini. Pada tiga pertemuan terakhir kedua tim selalu berakhir imbang.

“Kami ingin menang di setiap pertandingan dan tidak peduli pendekatan apa yang digunakan, kami mau memenangkan semua pertandingan, melawan Liverpool, saya kira di tiga pertemuan terakhir, kami memiliki satu hasil buruk dan dua hasil bagus,” kata Mourinho seperti dilansir dari The Independent, Sabtu (10/3).

Mourinho banyak dikritik karena menggunakan pendekatan konservatif ketika pertemuan terakhirnya dengan tim asuhan Juergen Klopp tersebut pada bulan Oktober tahun lalu. Tapi Mourinho tetap yakin dengan strategi yang ia terapkan di setiap pertandingan.

“Mereka punya kualitas dan kelemahan, dan kami juga. Salah satu kualitas saya sebagai pelatih, selalu mengetahui kelemahan tim saya dengan sangat baik. Terkadang saya berusaha menyembunyikannya dan terkadang saya mengimbanginya dengan hal lain. Tapi Liverpool adalah Liverpool, dan kami adalah kami,” kata juru racik asal Portugal ini.

“Saya pikir mereka tim yang sangat bagus, mereka tim yang sangat bagus dengan beberapa kelemahan, dan saya pikir kelemahan bukanlah kata-kata yang menyinggung karena saya juga menggunakan kata itu kepada tim saya,” tukas pelatih yang menjuluki dirinya “The Special One”.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: