21 September 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Italia / Inter Milan imbangi Juventus tanpa gol

Inter Milan imbangi Juventus tanpa gol

Pertandingan Juventus vs Inter MIlan berakhir imbang 0-0. (Kredit: Juventus.com)

Turin (RiauNews.com) – Inter Milan untuk sementara berhasil mengamankan posisi mereka di puncak klasemen, setelah pada giornata ke-16, mereka berhasil menahan imbang Juventus di Allianz Stadium, Turin, Sabtu (09/12/2017).

Hasil ini juga membuat catatan Nerazzurri sebagai tim yang belum pernah terkalahkan di Serie A Italia masih terjaga.

Kedua tim cenderung bermain hati-hati pada malam tadi, kendati tuan rumah memiliki sejumlah peluang yang nyaris berbuah gol. Peluang terbaik skuat Nyonya Tua –sebutan Juventus– adalah saat sundulan Mario Mandzukic membentur tiang gawang pada akhir babak pertama.

Mandzukic juga bermain kurang tenang saat mengesekusi tendangan voli sehingga mampu dihentikan kiper Samir Handanovic.

Inter juga memiliki peluang pada babak kedua melalui sepakan Antonio Candreva yang dilesakkan dari luar kotak penalti. Namun Juventus membombardir pertahanan Inter Milan lewat tiga kesempatan di awal babak kedua melalui aksi Higuain, Pjanic dan Mandzukic, namun tidak ada yang berbuah gol.

Tambahan satu poin ini membuat pasukan Luciano Spalletti itu mengumpulkan 40 poin dan bertahan di puncak klasemen sementara, namun bisa tergusur ke peringkat dua jika Napoli mampu mengalahkan Fiorentina pada Ahad malam nanti.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: