17 Oktober 2017
Home / Spesial Riau / Kota Pekanbaru / Ingat, parkir di jalur lambat Pasar Pagi Arengka bakal kena diderek

Ingat, parkir di jalur lambat Pasar Pagi Arengka bakal kena diderek

Jalur lambat Pasar Pagi Arengka dipenuhi pedagang dan parkir liar.

Pekanbaru (RiauNews.com) – Salah satu penyumbang kemacetan di Jalan Soekarno-Hattaadalah kesemrawutan parkir liar yang marak di depan Pasar Pagi Arengka. Untuk meminimalisir hal tersebut, Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru akan mengambil tindakan tegas, yakni menderek setiap kendaraan yang masih nekat parkir sembarangan di kawasan itu.

Peringatan derek ini sebagaimana disampaikan Kepala UPTD Parkir Dinas Perhubungan Pekanbaru Bambang Armanto. Menurutnya, tindakan tegas perlu diambil mengingat parkir liar di sekitar pasar menyebabkan kemacetan luar biasa di sekitar perempatan Jalan Soekarno-Hatta dengan Subrantas dan Adi Sucipto.



“Kalau ada yang masih parkir disini, jangan salahkan kami kalau ada petugas Satlantas melakukan penindakan atau kendaraan diderek,” katanya.

Sebelumnya, lanjut Bambang, pihaknya telah melakukan operasi penertiban terpadu oleh bersama tim yustisi Kota Pekanbaru terhadap ratusan pedagang dan parkir liar yang ada di jalur lambat Pasar Pagi Arengka.

Dinas Perhubungan menderek mobil yang parkir sembarangan,

“Tujuan dibangun jalur lambat ini kan untuk mengurangi kemacetan. Lah ini kok dipakai untuk parkir. Tidak ada toleransi, yang parkir kita derek,” ujarnya.***

Baca Juga

​KPU Riau Masih Tunggu Berkas 17 Parpol Hingga Malam Ini Pukul 00:00 WIB

PEKANBARU (RiauNews.com)- Dari 27 Parpol calon peserta Pemilu 2019, yang mendaftar di Komisi Pemilihan Umum ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *