18 Agustus 2018
Home / Hukum & Kriminal / Ibu ini tega taruh bayi di freezer hingga mati membeku

Ibu ini tega taruh bayi di freezer hingga mati membeku

S (24) ibu yang tega membunuh anaknya sendiri dengan memasukkan ke mesin pendingin. (Kredit Foto: Merdeka)

Tarakan (RiauNews.com) – Entah apa yang ada di benak S (24), hingga tega membunuh anaknya sendiri yang masih bayi dengan cara meletakkannya di mesin pendingin (freezer), sehingga tubuh mungil tersebut tewas membeku.

Kejadian ini kontan membuat Kota Tarakan, Kalimantan Utara geger. Pelaku S yang merupakan warga Jalan Pulau Bunyu, Kelurahan Kampung I, kota Tarakan inipun kemudian dibekuk aparat kepolisian.

“Awalnya jasad bayi itu ditemukan siang kemarin oleh karyawan pencucian mobil saat hendak memasak. Begitu membuka freezer, membuka bungkusan plastik hitam, berisi jasad bayi,” kata Kasat Reskrim Polres Tarakan AKP Choirul Jusuf dilansir laman merdeka.com, Kamis (3/8).

“Saat ditemukan, tali pusarnya masih ada. Hasil pemeriksaan terbaru, dari visum medis, sementara itu jasad bayi perempuan. Bayi itu membeku,” ujar Choirul.

Dari temuan itu, pekerja pencucian mobil melapor ke Polres Tarakan yang kemudian ditindaklanjuti mencari tahu orang tua bayi.

“Akhirnya diamankan seorang wanita, dia adalah istri dari pemilik pencucian mobil,” sebut Choiril.

Meski awalnya sempat mengelak, namun setelah diinterogasi S akhirnya tak dapat mengelak dan mengakui perbuatannya.

Saat ini, S berparas cantik itu meringkuk di sel penjara Polres Tarakan. Dia masih menjalani pemeriksaan intensif penyidik, sejak Rabu (2/8) malam kemarin. “Keterangannya masih kita dalami,” sebut Choirul.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: