Home / Utama / Hasil Survey Sebut Prabowo Menang di Riau

Hasil Survey Sebut Prabowo Menang di Riau

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Hasyim Djoyokusumo bersama ketua DPD Partai Gerindra Riau Nurzahedi Tanjung saat pembukaan Rakernas Tidar, Jumat (1/11/2017) di Pekanbaru. Istimewa.

PEKANBARU (RiauNews.com)-Banyak yang memprediksi Pilpres 2019 mendatang, secara nasional Ketum sekaligus ketua dewan pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) akan memenangi pertarungan Pilpres.

Tak terkecuali di Provinsi Riau, dari hasil survey Lembaga Survei Charta Politika, mantan Pankostrad ini mengungguli presiden petahana, Jokowi.

” Partai Gerindra Provinsi Riau telah melakukan survei dari Oktober hingga November ini. Hasilnya Ketum Gerindra, elektabilitas Bapak Prabowo unggul dari nama lainnya,” jelas Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau, Nurzahedi Tanjung saat memberikan kata sambutan pada pembukaan acara Rakernas Tunas Indonesia Raya (Tidar)
di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru, Jumat,(1/12/17).

Hasil survei tersebut lanjut Edi Tanjung biasa ia disapa, menambah semangat dan yakin Gerindra bersama Tidar bisa mengantarkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2019 mendatang.

“Jika Pak Prabowo berpasangan dengan Cawapres lainnya maka elektabilitas Prabowo menjadi 42,1 persen. Sedangkan Jokowi elektabilitasnya menunjukkan ke angka 23 persen. Sedangkan elektabilitas Prabowo jika berpasangan dengan Jokowi menunjukkan ke angka 53.3 persen sedangkan Jokowi 32.1 Persen,” terang anggota DPR RI ini.

Meskipun begitu, Edi Tanjung mengajak para peserta Rakernas TIDAR yang berasal dari seluruh Provinsi yang ada di Indonesia, untuk bersama-sama untuk memenangkan Prabowo Subianto di wilayah masing-masing, membangun elektabilitas Prabowo Subianto di daerah masing masing terutama bagi daerah yang elektabilitasnya masih rendah.

“Kami yakin, Bapak Prabowo Subianto tidak hanya menang di Riau, namun di provinsi lainnya. Karena melalui TIDAR masyarakat luas sudah sangat mengenal dan mencintai Pak Prabowo dan juga mencintai Partai Gerindra,” imbuhnya. Tien

Baca Juga

Disney akuisisi 21st Century Fox senilai Rp676 triliun, jadikannya “pemain” hiburan terbesar dunia

New York (RiauNews.com) – Sebuah akuisisi besar-besaran terjadi di bisnis dunia hiburan Hollywood. Walt Disney ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: