17 Desember 2018
Home / News / Politik / Hari ini, Syamsuar kembalikan berkas pendaftaran cagubri ke dua partai sekaligus

Hari ini, Syamsuar kembalikan berkas pendaftaran cagubri ke dua partai sekaligus

Bupati Siak Syamsuar, yang juga ikut mencalonkan diri pada PIlgubri 2018 mendatang.

Pekanbaru (RiauNews.com) – Keinginan Bupati Siak Syamsuar untuk ikut bertarung di pemilihan Gubernur Riau pada 2018 mendatang, tampaknya tak setengah-setengah. Hal ini terlihat kegiatannya pada Sabtu (29/7/2017) ini, yang mengembalikan formulir pendaftaran cagubri ke dua partai sekaligus, yakni Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Syamsuar mengembalikan berkas formulir ke partai Hanura didampingi tim sukses tiba sekitar pukul 14.15 WIB dan diterima oleh Ketua penjaringan Pilkada Hanura Afrizal, beserta Sekretaris Hendri Naldi dan Manaor Sinaga. Usai menyerahkan berkas tersebut, rombongannya melanjutkan perjalanan ke sekretariat PAN dengan tujuan yang sama.

Syamsuar adalah orang kedua yang mengembalikan formulir Cagub Riau ke Hanura dan tercatat sebagai orang pertama kali serahkan berkas di PAN. Dia sengaja lebih awal mengembalikan meskipun penutupannya masih bulan depan, sebagai bentuk wujud keseriusannya dalam mencalonkan diri sebagai Gubernur Riau di Pilkada 2018 mendatang.

“Semua berkas sudah lengkap, lebih cepat juga lebih bagus,” kata pria yang juga menjabat sebagai ketua DPD II Golkar Kabupaten Siak ini.

Selain ke dua partai di atas, sebelumnya orang nomor satu di Kabupaten Siak ini juga sudah mengembalikan berkas formulir ke Nasdem. Selain itu ia mengaku terus berkomunikasi dengan partai-partai lainnya.

“Untuk Golkar sendiri, kami masih menunggu keputusan DPP, semoga juga mendapat kepercayaan,” sambungnya usai penyerahan formulir di Rumah PAN Riau.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: