14 Desember 2018
Home / News / Bisnis / Gubri resmikan gerai Transmart ke-98 di Pekanbaru

Gubri resmikan gerai Transmart ke-98 di Pekanbaru

Pekanbaru (RiauNews.com) – Satu lagi pusat perbelanjaan hadir di Pekanbaru. Pada Jumat (19/5/2017) sore, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman meresmikan Transmart Carrefour, pusat perbelanjaan modern yang terletak di Jalan Soekarno-Hatta, tak begitu jauh dari perempatan SKA, Pekanbaru.

Transmart Pekanbaru ini merupakan cabang ke-98 yang berada di bawah payung PT Trans Retail Indonesia, bagian dari CT Group milik konglomerat Chairul Tanjung.

Dalam kata sambutannya, Gubri yang akrab disapa dengan Andi Rachman ini mengungkapkan terima kasihnya pada Chairul Tanjung yang telah mendirikan pusat perbelanjaan di Kota Bertuah.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak CT (Chairul Tanjung) yang telah membuka Transmart di Pekanbaru, Riau. Ini membuktikan bahwa Riau memang diperhitungkan,” ucap gubri.

Gubernur Riau menandatangani prasasti peresmian Transmart Carrefour Pekanbaru yang disaksikan pemilik CT Corp Chairul Tanjung dan sejumlah pejabat daerah.

Dalam acara tersebut, memang dihadiri langsung oleh CT dan istri. Selain itu juga hadir Penjabat Walikota Pekanbaru Edwar Sanger, Walikota Pekanbaru terpilih Firdaus dan Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain, beserta sejumlah pejabat serta pengusaha.

Gubri yang juga berlatar belakang pengusaha mengatakan, kehadiran Transmart Carrefour tentu saja membuka lapangan kerja baru sekaligus memberi kesempatan bagi UMKM untuk bermitra.

“Saya dapat informasi, ada 50-an UMKM yang ikut bermitra dengan Transmart Carrefour dengan 120-an produk. Ini luar biasa,” ungkapnya.

Transmart Carrefour terletak di Jalan Soekarno-Hatta, Pekanbaru.

 

Pada hari yang sama, namun di pagi hari, juga telah diresmikan gerai ke-97 Transmart di Kota Padang, yang beralamat di Jalan Khatib Sulaiman.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: