23 Oktober 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Spanyol / Gareth Bale lebih pilih MU jika hengkang dari Real Madrid

Gareth Bale lebih pilih MU jika hengkang dari Real Madrid

Gareth Bale

Madrid (RiauNews.com) – Gareth Bale, pemain dengan transfer termahal yang pernah dimiliki Real Madrid, kini dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan klub di Premier League, Manchester United.

Laporan dari media Spanyol, Don Balon, mengatakan bahwa bermain membela panji-panji di Old Trafford adalah satu-satunya yang sanggup menarik perhatian Bale untuk saat ini.

Sebelumnya disebutkan bahwa klub kaya di Ligue 1 Perancis, PSG, gagal memboyong pemain Wales tersebut ke ibu kota Prancis di musim panas kali ini.

Hal itu ditambah dengan fakta bahwa mantan pemain Tottenham sama sekali tidak tertarik datang ke negeri menara Eiffel dan justru memprioritaskan MU, jika memang terpaksa harus hengkang dari Real menjelang musim kompetisi yang akan datang.

Bale dikabarkan sudah lelah terus berada di bawah bayang-bayang Cristiano Ronaldo, yang meski sudah memasuki usia kepala tiga tapi masih terus mendapatkan tempat utama di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Masa depan Bale di klub juga kabarnya ada di bawah tekanan pemain yang konon tengah diincar Liverpool dan Arsenal, Marco Asensio.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: