23 Oktober 2018
Home / Hukum & Kriminal / Enam tembakan oleh suami tewaskan Dokter Lety

Enam tembakan oleh suami tewaskan Dokter Lety

Dokter Lety Sultri yang tewas di tembak suaminya sendiri.

JAKARTA (RiauNews.com) –Aksi penembakan dengan senjata api hingga menewaskan korban kembali terjadi di Jakarta. Kali ini yang menjadi korban adalah Dokter Lety Sultri (46) .

Ia tewas setelah enam kali ditembak dengan senjata api oleh seorang dokter berinisial H yang tak lain adalah suami korban di tempat praktik korban di Azzahra Medical Centre, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (9/11/17) sekira pukul 14.00 WIB.

Informasi yang didapat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekitar pukul 14.00 WIB, H datang ke klinik, lalu korban mendatangi pelaku di luar klinik. Dari keterangan saksi, Nabila terdengar suara cekcok antara pelaku dengan korban, tak lama kemudian korban berlari masuk keruang sambil berteriak minta tolong.



Saksi Nabila menghampiri dan melihat pelaku membawa senjata api karena ketakutan, Nabila pun menghindar dan tidak lama kemudian mendengar suara letusan senjata api sebanyak enam kali, kemudian pelaku melarikan diri meninggalkan TKP.

“Iya diduga karena permasalahan rumah tangga,” kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombespol Andry Wibowo saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (9/11/17).

Dijelaskannya masalah keluarga yang memicu aksi nekat H karena ia tidak terima Lety meminta cerai. “Dokter H enggak mau dicerai,” katanya.tien

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: