Home / Spesial Riau / Kampar / Empat tewas dalam saat dua sepeda motor adu kambing di Kampar

Empat tewas dalam saat dua sepeda motor adu kambing di Kampar

ilustrasi

Kampar (RiauNews.com) – Sebuah kecelakaan maut yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di KM 2 Jalan Umum Desa Bina Baru – Koto Damai Kecamatan Kampar Kiri Tengah, Kabupaten Kampar, pada hari Ahad malam (13/8/2017) sekitar pukul 19.30 wib.

Akiabt kecelakaan hebat ini, empat orang meninggal dunia, di mana satu diantanya meninggal di tempat, sedangkan tiga lagi nyawanya tak tertolong meski dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang diperoleh dari Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto. MH melalui Kasat Lantas, AKP Mas’ud Ahmad, keempat korban tersebut masing-masing bernama Ivan Almotohar (Lk 13), warga Desa Bina Baru, Kampar Kiri Tengah yang tewas di TKP dan merupakan pengendara motor KTM BM 6264 OH.

“Sementara korban yang tewas di RS adalah Fadil Afdiyansyah (Lk 15) yang berboncengan dengan Ivan. Wahyudi (Lk 26), warga Desa Koto Damai, Kampar Kiri Tengah adalah pengendara sepeda Yamaha Force 1 tanpa plat nomor, dan terakhir Nefri Ariadita (Lk 15) yang berboncengan dengan Wahyudi,” kata AKP Mas’ud.

Lakalantas maut ini bermula saat sepeda motor yang dikendarai oleh Ivan Almotahar bergerak dari arah Desa Koto Damai menuju arah Desa Bina Baru dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di KM 2 Jalan umum Desa Bina Baru, dia bergerak melebar kebagian kanan jalan karena akan mendahului sepeda motor di depannya. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan sepeda motor Yamaha Force 1 yang dikendarai oleh Wahyudi melaju dengan kecepatan tinggi.

Karena jarak yang sudah terlalu dekat, kedua pengendara tidak bisa menghindar dan hilang kendali sehingga bagian depan kedua sepeda motor bertabrakan.

Petugas Kepolisian dari Unit Lantas bersama anggota Polsek Kampar Kiri Hilir yang mendatangi lokasi kejadian kemudian membantu mengevakuasi korban ke rumah sakit untuk pertolongan medis, selain itu petugas juga melakukan olah TKP, mengamankan kedua kendaraan yang terlibat dan meminta keterangan dari saksi-saksi.***

Baca Juga

Didukung PDIP, Warganet  Sebut Tidak Akan Pilih Andi Rachman

PEKANBARU (RiauNews.com)-Keputusan DPP PDIP mengusung Balon Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno di Pilkada Gubernur ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: