18 Januari 2018
Home / Spesial Riau / Empat Pejabat Kapolres di Jajaran Polda Riau Resmi Berganti

Empat Pejabat Kapolres di Jajaran Polda Riau Resmi Berganti

Sertijab di lingkungan Polda Riau. (Kredit Foto: istimewa)

Pekanbaru (RiauNews.com) – Kapolda Riau, Irjen Pol Drs Zulkarnain Adinegara menyerahterimakan 4 jabatan Kapolres dari pejabat lama ke pejabat baru di Aula Bengkalis Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau jalan Pattimura Pekanbaru, Selasa (16/5/2017).

Dalam amanatnya, Kapolda meminta kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat melanjutkan hal-hal positif yang telah dilaksanakan oleh pejabat terdahulu serta dapat menciptakan dan mengembangkan terobosan kreatif yang bisa meningkatkan kinerja Polri dimasa mendatang.

“Untuk itu segera lakukan adaftasi dan konsilidasi dengan segala unsur dan stikholder yang ada. Apa-apa yang dilakukan oleh Kapolres yang lama yang baiknya dilanjutkan, yang kurang baik mungkin bisa diperbaiki,” Ucap jenderal bintang dua tersebut.

Pejabat yang melaksanakan sertijab ini adalah Kapolres Kampar dari AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK yang mendapat promosi jabatan sebagai Wakapolresta Pekanbaru kepada AKBP Deni Okvianto SIK, MH yang sebelumnya menjabat Kasubdit II Ditreskrimum Polda Riau.

Selanjutnya, Kapolres Pelalawan dari AKBP Ari Wibowo SIK kepada AKBP Kaswandi Irwan SIK, Kapolres Indragiri Hulu dari AKBP Abas Basuni SIK kepada AKBP Arif Bastari SIK MH dan Kapolres Bengkalis dari AKBP Hadi Wicaksono SIK kepada AKBP Abas Basuni SIK.***

Reporter: Fitrialis

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: