Home / Hukum & Kriminal / Empat orang ditangkap saat pesta sabu, satu perempuan

Empat orang ditangkap saat pesta sabu, satu perempuan

Paket sabu-sabu dan alat hisap.

Bengkalis (RiauNews.com) – Sebanyak 16 paket sabu-sabu diamankan Tim Opsnal Reskrim Polsek Mandau, Polres Bengkalis, ketika meringkus tiga bandar narkoba di sebuah rumah di Jalan Hantuah Kelurahan Duri Barat, pada Sabtu (30/9/2017). Satu diantara para bandar tersebut adalah seorang perempuan.

Paur Humas Polres Bengkalis, Ipda Zulkifli menjelaskan, para bandar tersebut masing-masing AV (28), warga Kelurahan Balik Alam Kecamatan Mandau, ID (39) warga Kelurahan Duri Barat Kecamatan Mandau, dan OF seorang perempuan.



“Sementara YS, pemilik rumah juga diamankan karena sedang berada di TKP,” kata Ipda Zulkifli, Ahad (1/10/2017).

Kronologinya, tim sebelumnya memang sudah mengincar AV, sehingga dilakukan pengintaian terhadapnya sejak pukul 13.30 WIB.

“Sekitar pukul 15.30 wib tim opsnal melakukan penggerebekan di sebuah rumah dimana AV dan teman-temannya ID dan OF, sedang berpesta sabu,” lanjutnya.

Dari penangkapan tersebut petugas berhasil mengamankan sebanyak 16 paket diduga narkotika jenis sabu-sabu seharga Rp 6.800.000, satu timbangan digital, uang sebanyak Rp900 ribu, satu set alat penghisap dan empat unit ponsel.

“Pemilik rumah YS yang juga ada di KP saat penangkapan juga ikut dibawa dan dimintai keterangan sehubungan dengan perkara tersebut,” kata Paur Humas.

Kini keempat orang itu bersama barang bukti dibawa ke Polsek Mandau untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: