23 Januari 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Italia / Dybala jadi bintang saat Juventus benamkan Verona 3-1

Dybala jadi bintang saat Juventus benamkan Verona 3-1

Paulo Dybala. (Kredit: Getty/Goal)

Verona (RiauNews.com) – Paulo Dybala membuktikan bahwa dirinya masih cukup berbahaya bagi tim-tim lawan jika sudah berada di area pertahanan mereka. Ini terlihat dari sepasang gol yang dia lesakkan ke gawang Hellas Verona, saat Juventus bertandang ke Stadio Marc’ Antonio Bentegodi, Ahad (31/12/2017) dini hari WIB.

Klub berjuluk Nyonya Tua sendiri akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1 atas tuan rumah. Hasil ini membuat Juve berada di posisi dua klasemen Serie A Liga Italia di pekan ke-19, dengan jumlah poin 47. Hanya terpaut satu angka dari Napoli yang masih berada di puncak.



Meski bertindak sebagai tamu, Bianconeri langsung menggebrak dan unggul di menit keenam lewat gol Blaise Matuidi. Bermula dari aksi Gonzalo Higuain, bola disepak keras dan membentur mistar gawang Verona. Bola muntah langsung disambar oleh Matuidi.

Tim tamu mendominasi permainan, tapi Verona tak menyerah. Mereka terus meredam serangan demi serangan dari Juventus sehingga skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Siapa sangka, Verona mampu membalas di babak kedua. Martin Caceres, eks pemain Juve, sukses menjebol gawang Wojciech Szczesny dengan tendangan jarak jauh nan keras.

Hasil imbang itu ternyata tak bertahan lama, seiring Dybala tampil agresif di 20 menit akhir pertandingan. Sang striker mencetak dua gol dalam lima menit.

Gol pertama merupakan buah dari umpan silang Stephan Lichtsteiner dan Dybala menyambutnya dengan sepakan akurat.

Gol kedua tercipta lewat aksi individu nan cantik. Menguasai umpan lambung Giorgio Chiellini, Dybala melewati lima pemain Verona sebelum menjebol gawang Nicolas.

Juve unggul 3-1 dan berhasil mempertahankan keunggulan itu hingga peluit panjang dibunyikan. ***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: