21 September 2018
Home / Hukum & Kriminal / Dua tewas saat Mitsubishi Srada tabrak warung di Rupat

Dua tewas saat Mitsubishi Srada tabrak warung di Rupat

Mitsubishi Strada Triton yang mengalami kecelakaan tunggal di Rupat, bengkalis. (Kredit: Humas Polres Bengkalis)

Bengkalis (RiauNews.com) – Dua orang yang tercatat sebagai warga Kota Pekanbaru tewas dalam kecelakaan lalu-lintas yang terjadi di Jalan Soekarno-Hatta, Dusun Dokoh Desa Tanjung Puncak, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, pada Jumat (9/3/2018).

Informasi dari pihak Kepolisian Resort Bengkalis melalui Paur Humas Iptu Buha Purba, menyebutkan selain dua korban tewas, dalam kecelakaan tunggal tersebut juga mengakibatkan tiga orang lainnya mengalami luka berat.

“Kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.20 wib, yang menurut saksi mata warga Dokoh Tanjung Punak bernama Ibu Yaiti (62), mobil melaju kencang,” kata Iptu Buha.

Dijelaskan juga, bahwa mobil jenis Mitsubishi Strada Triton dengan nomor polisi BM 9236 TM melaju kencang ke arah Desa Tanjung Medang dengan kecepatan tinggi, namun setiba di TKP mobil hilang kendali dan menabrak warung hingga terbalik.

Adapun korban yang tewas di TKP adalah atas nama Indra Budiman dan Durianto, sedangkan korban luka, yakni Juri Evendy Sitompul Togy Sihombing dan satu lainnya tanpa identitas dibawa ke Rumah Sakit di Kota Dumai.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: