24 Januari 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Dua pemain pengganti cetak gol untuk kemenangan MU 2-0 atas Leicester City

Dua pemain pengganti cetak gol untuk kemenangan MU 2-0 atas Leicester City

Marcus Rashford.

Manchester (RiauNews.com) – Hingga pekan ke-3 Premier League Inggris musim 2017/2018, Manchester United berhasil meraup nilai sempurna. Pada pertandingan menjamu Leicester City di Stadion Old Trafford, Sabtu (26/8/2017) malam, mereka menang dengan skor 2-0.

Uniknya lagi, kedua gol kemenangan Setan Merah tersebut diciptakan oleh para pemain pengganti, yakni Marcus Rashford dan Marouane Fellaini.

Pada jalannya laga, kedua tim bermain imbang tanpa gol kendati tuan rumah mendominasi serangan melalui sepakan Pogba dan Mkhitaryan.

MU berkesempatan memecah kebuntuan pada menit 52 saat pemain Leicester, Simpson, menyentuh bola di kotak penalti saat berupaya menghentikan sepakan Martial. Namun eksekusi penalti Romelu Lukaku yang mengarah ke sudut kiri gawang The Foxes berhasil dibaca oleh penjaga gawang Kasper Schmeichel.

Sang manajer Jose Mourinho kemudian memasukkan menarik Juan Mata dan memasukkan Rashford pada menit 67.

Pergantian itu pun membuahkan hasil, Rashford berhasil menceploskan bola ke gawang Leicester setelah meneruskan bola sundulan Pogba yang menyambut umpan silang Blind pada menit 70.

Empat menit setelah gol itu, Mourinho memasukkan Fellaini menggantikan Henrikh Mkhitaryan.

Fellaini pun kemudian mencetak gol untuk membawa MU semakin memimpin dengan skor 2-0 setelah menerima bola dari Lingard pada menit 84, yang kemudian bertahan hingga permainan usai.

Dengan kemenangan ini Manchester United berhak berada di puncak klasemen dengan poin sembilan, meninggalkan tim debutan Huddersfield Town di peringkat kedua dengan poin tujuh, dan tetangga mereka Manchester City di tempat ke tiga juga dengan nilai tujuh.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: