18 Agustus 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Spanyol / Dua gol Lionel Messi antar Barcelona tekuk Alaves

Dua gol Lionel Messi antar Barcelona tekuk Alaves

Lionel Messi.

Vitoria-Gasteiz (RiauNews.com) – Lionel Messi membayar lunas kegagalannya ketika gagal mengeksekusi tendangan pinalti, yakni dengan mencetak dua gol yang membuat Barcelona mengalahkan Deportivo Alaves 2-0 pada pertandingan pekan kedua Liga Spanyol di Stadion Mendizorroza, Sabtu (26/8/2017) malam.

Meski bertindak sebagai tim tamu, namun penguasaan bola dominan dipegang para pemain Barca.

Barcelona mendapat hadiah penalti saat Pique dijatuhkan Ely pada menit 38. Sayang sepakan Lionel Messi ke arah kanan gawang mampu ditepis Pacheco. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Blaugrana akhirnya memecah kebuntuan saat umpan mendatar Jordy Alba berhasil dituntaskan Lionel Messi menggunakan sepakan yang keras pada menit 55.

Pelatih Barcelona, Valverde, kemudian memasukan striker Paco Alcacer menggantikan bek kanan Aleix Vidal pada menit 57. Alcacer pun berhasil mencuri bola kemudian disodorkan kepada Messi yang mencetak gol keduanya pada malam ini di menit 66.

Messi nyaris mencetak hattrick jika sepakannya tidak dihentikan tiang gawang pada menit 75. Skor 2-0 pun bertahan hingga pertandingan selesai.

Hasil ini membuat Barcelona untuk sementara berada di peringkat dua klasemen dengan poin enam. Sementara puncak klasemen dipegang oleh Real Sociedad dengan poin sama, namun unggul agresifitas gol.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: