23 Oktober 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Spanyol / Dua gol bunuh diri antar Barcelona bungkam Girona 3-0

Dua gol bunuh diri antar Barcelona bungkam Girona 3-0

Luis Suarez.

Girona (RiauNews.com) – Enam laga pertama Barcelona di liga domestik La Liga Spanyol, dilalui dengan catatan sempurna, yakni kemenangan telak atas lawan-lawannya. Hal ini membuat Lionel Messi dkk kukuh di puncak klasemen dengan nilai 18.

Terbaru kemenangan yang mereka raih adalah saat menghadapi Girona di Stadion Montilivi, Sabtu (23/9/2017). Skuat Ernesto Valverde membungkam tuan rumah dengan skor 3-0.



Kemenangan Blaugrana, diawali lewat gol bunuh diri Aday, yang salah mengantisipasi sepakan voli Jordi Alba setelah tendangan penjuru pada menit 20.

Keunggulan Barcelona berlipat di menit 48 menjadi 2-0, lagi-lagi lewat gol bunuh diri. Kali ini Irairoz yang “mencatatkan” namanya di papan skor setelah aksi Suarez yang mengumpan kepada Aleix Vidal, namun akhirnya masuk ke gawang Girona karena tak sengaja mengenai kaki Irairoz.

Akhirnya sebuah gol murni Barcelona dilesakkan oleh Luis suarez setelah memaksimalkan umpan matang Sergi Roberto.

Tiga menit menjelang laga berakhir, Girona sempat mengancam gawang Barcelona dari aksi Pere Pons yang merangsek masuk ke dalam pertahanan, namun sayang sepakannya melambung. Skor 3-0 untuk Barcelona bertahan hingga laga selesai.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: