24 Oktober 2018
Home / Utama / DPD Partai Gerindra Riau Daftarkan Bacaleg ke KPUD Riau

DPD Partai Gerindra Riau Daftarkan Bacaleg ke KPUD Riau

Ketua DPD Partai Gerindra Riau, H Nurzahedi Tanjung SE, menyerahkan berkas Bacaleg Provinsi Riau kepada ketua KPUD Riau, Nurhamin. Tien

PEKANBARU (RiauNews.com)-Selasa (17/7/18) sekitar pukul 22:10 WIB, DPD Partai Gerindra Provinsi Riau mendaftarkan berkas para Bacaleg DPRD Riau ke kantor KPUD Provinsi Riau.

Berkas Bacaleg ini diantar langsung oleh ketua DPD Partai Gerindra Riau H Nurzahedi Tanjung SE, didampingi Sekretaris DPD Partai Gerindra Riau, Hardianto SE, ketua tim penjaringan Bacaleg DPD Partai Gerindra Riau, Nurzafri SE dan anggota tim Husni Tamrin, Roza Persuri dan beberapa pengurus DPD Partai Gerindra Riau, diantaranya Yuneli alias Nerly Merin.

Kepada media, Nurzahedi Tanjung atau akrab dipanggil Eddy Tanjung mengatakan, berkas para Bacaleg yang diserahkan ke KPUD Provinsi Riau merupakan tokoh-tokoh yang populer ditengah masyarakat yang diyakini mampu meraih kursi pada Pileg 2019 mendatang.

” Para Bacaleg Gerindra yang berkasnya kita hantarkan hari ini telah melalui seleksi yang sangat ketat oleh tim penjaringan, sehingga dihasilkan para Bacaleg yang mampu bersaing di Pileg mendatang,” jelasnya.

Dikatakan anggota komisi VI DPR RI ini, pada Pileg mendatang, DPD Partai Gerindra Riau menargetkan 13 kursi di DPRD Riau dan Eddy optimis dengan kemampuan para Bacaleg tersebut, target tersebut dapat tercapai.

” Insya Allah kami optimis target dari tujuh kursi saat ini, pada Pileg 2019 mendatang bisa bertambah menjadi 13 kursi,” ujarnya.

Berkas para Bacaleg ini diterima langsung oleh ketua KPUD Provinsi Riau, Nurhamin yang didampingi oleh para komisioner KPU, Abdul Hamid, Ilham dan Sri Rukmini dan disaksikan oleh ketua Bawaslu Provinsi Riau, Rusdi Rusdan dan Nail Antariksa.tien

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: