Home / Olahraga / MotoGP / Dovizioso asapi duo Yamaha di Silverstone

Dovizioso asapi duo Yamaha di Silverstone

Andrea Dovizioso

London (RiauNews.com) – Andrea Dovizioso menunjukkan bahwa dia salah satu kandidat juara dunia yang patut diperhitungkan. Pebalap Ducati ini diharapkan dapat memutuskan dominasi Honda dan Yamaha yang sudah berlangsung selama beberapa musim.

Pada balapan GP Ingris yang berlangsung di Sirkuit Silverstone, Ahad (27/8/2017), pebalap Italia ini keluar sebagai pemenang setelah menaklukkan duo pebalap Yamaha Maverick Vinales dan Valentino Rossi di lap-lap terakhir.

The Doctor yang memimpin sejak awal balapan tak mampu mempertahankan posisinya. Di tiga lap terakhir, Dovisiozo mampu menyalip rekan senegaranya itu. Bahkan Rossi juga harus puas berada di tempat ke tiga setelah Vinales juga menyalipnya kemudian.

Hasil ini membuat Dovizioso kini berhak menempati puncak klasemen pebalap dengan 183 poin, unggul sembilan angka dari Marquez. Vinales ada di posisi ketiga dengan 170 poin diikuti Rossi dengan 157 poin.***

Baca Juga

Didukung PDIP, Warganet  Sebut Tidak Akan Pilih Andi Rachman

PEKANBARU (RiauNews.com)-Keputusan DPP PDIP mengusung Balon Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno di Pilkada Gubernur ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: