Home / Olahraga / MotoGP / Dovisiozo menang di Sepang, gelar juara ditentukan di seri terakhir

Dovisiozo menang di Sepang, gelar juara ditentukan di seri terakhir

Andrea Dovizioso.

Sepang (RiauNews.com) – Perburuan gelar juara MotoGP musim 2017 belum berakhir. Hal ini setelah pebalap Ducati Andrea Dovizioso berhasil menjuarai Seri Malaysia yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Ahad (29/10/2017) siang tadi.

Memulai dari tempat ketiga saat balapan dimulai, Dovizioso sukses menjadi yang tercepat menyelesaikan lomba dengan catatan waktu 44 menit 51,497 detik.



Rekan satu timnya di Ducati, Jorge Lorenzo, finis di urutan kedua dengan selisih waktu 0,743 detik, sedangkan podium ketiga dimiliki oleh Johann Zarco (Monster Yamaha Tech 3) dengan selisih waktu 9,738 detik.

Sementara juara bertahan MotoGP yang kini masih berada di puncak klasemen, Marc Marquez (Repsol Honda), hanya berhasil menyelesaikan balapan sebagai urutan keempat, di atas rekan satu timnya Dani Pedrosa.

Hasil balapan ini membuat persaingan gelar juara musim ini kembali harus ditentukan hingga seri pamungkas di Valencia yang akan berlangsung pada 12 November 2017.

Juara bertahan Marquez masih menjadi kandidat juara terfavorit dengan raihan 282 poin, namun Dovizioso (261) bukan tidak mungkin akan menyabet gelar juara dunia perdananya. Syaratnya, Dovizioso harus juara di Valencia, dan Marquez tidak boleh finis lebih tinggi dari peringkat ke-13.***

Baca Juga

Didukung PDIP, Warganet  Sebut Tidak Akan Pilih Andi Rachman

PEKANBARU (RiauNews.com)-Keputusan DPP PDIP mengusung Balon Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno di Pilkada Gubernur ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: