23 Januari 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Crystal Palace hentikan kemenangan beruntun Manchester City

Crystal Palace hentikan kemenangan beruntun Manchester City

Penjaga Gawang Manchester City Ederson berhasil menggagalkan tendangan pinalti pemain Crystal Palace. (Kredit: Premier League)

London (RiauNews.com) – Crystal Palace sukses menghentikan laju kemenangan Manchester City yang telah mereka peroleh sebanyak 18 kali secara beruntun. Dalam laga pekan ke-21 Premier League Inggris yang berlangsung di Selhurst Park, Ahad (31/12/2017) malam, pertandingan berakhir imbang 0-0.

Hasil ini tak mengubah posisi The Citizen yang tetap di pucuk klasemen dengan poin 59, unggul 14 angka dari saingan terdekat Chelsea yang berada di posisi ke dua. Sementara Palace turun satu strip ke posisi 17 dengan 19 poin, atau hanya 1 angka dari tim penghuni zona degradasi.



Meski mendominasi pertandingan, namun beberapa kali usaha yang dilakukan anak asuh Pep Guardiola menjalani jalan buntu. Sebaliknya tuan rumah mendapat satu peluang emas tendangan pinalti pada menit 90+2. Raheem Sterling menjatuhkan Wilfred Zaha di kotak penalti.

Sayang Luka Milivojevic yang menjadi eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik guna menorehkan luka kekalahan perdana bagi Man City. Tendangan ke tengah gawang itu berhasil dimentahkan Ederson.

Alhasil Man City masih bernafas lega. Peluit panjang babak kedua akhirnya dibunyikan dan laga berakhir dengan skor 0-0.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: