23 Oktober 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Crystal Palace buat kejutan dengan kalahkan Chelsea 2-1

Crystal Palace buat kejutan dengan kalahkan Chelsea 2-1

Aksi Wilfried Zaha menaklukkan kiper Chelsea Thibaut Courtois. (Kredit Foto: premierleague.com)

London (RiauNews.com) – Kejutan terjadi saat pertandingan antar dua klub asal Kota London, yakni penghuni dasar klasemen Crystal Palace dengan raksasa biru, Chelsea.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Selhurst Park, London, Sabtu (14/10/2017), Palace akhirnya mengakhiri tujuh kekalahan beruntun mereka dengan mengalahkan sang tamu dengan skor 2-1.

Palace membuka keunggulan berkat gol bunuh diri Azpilicueta pada menit ke-11. Berawal dari umpan Townsend yang disambut Cabaye, bola sepakannya salah diantisipasi Azpilicueta dan bersarang di gawang Courtois.



Chelsea menyamakan kedudukan pada menit 18 lewat aksi Bakayoko yang menyambut umpan sepak pojok. Buruknya pertahanan Palace pun dimaksimalkan Bakayoko untuk mencetak gol.

Palace kembali merebut keunggulan jelang babak pertama berakhir. Gol diciptakan Wilfried Zaha yang mendapat umpan dari Sakho usai merebut bola dari Willian. Zaha menuntaskan operan tersebut lewat satu sentuhan yang gagal diamankan Courtois.

Meski menang, tiga poin perdana ini belum mampu mengangkat Palace dari dasar klasemen, sedangkan Chelsea juga harus turun satu strip ke posisi lima dengan 13 angka.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: