21 Januari 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Champions / CR7 cetak dua gol saat real Madrid permalukan Dortmund 3-1

CR7 cetak dua gol saat real Madrid permalukan Dortmund 3-1

Cristiano Ronaldo.

Dortmund (RiauNews.com) – Cristiano Ronaldo masih menjadi momok yang menakutkan bagi penjaga gawang tim lawan Real Madrid. Saat bertandang ke stadion Signal Iduna Park guna menghadapi Borussia Dormund dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu (27/9/2019P dini hari WIB, pemain yang identik dengan inisial CR7 ini memborong dua dari tiga gol untuk kemenangan Los Blancos 3-1 atas tuan rumah.

Gareth Bale membuka kemenangan Real Madrid setelah meneruskan assist Daniel Carvajal pada menit ke 18. Umpan silang yang diberikan Carvajal dikonversikan menjadi gol oleh pemain timnas Wales tersebut lewat tendangan voli.



Ronaldo kemudian menggandakan keunggulan Madrid setelah menerima bola kerja sama dari Gareth Bale pada menit 50.

Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol empat menit setelah gol Ronaldo, yang memberikan harapan bagi kubu tuan rumah mengejar ketertinggalan.

Namun, publik Signal Iduna kembali dibungkam lewat gol Ronaldo yang dilesakkan pada menit 79, usai menerima bola dari Luca Modric.

Setelah itu tempo permainan menjadi melambat, hingga wasit meniupkan pluit panjang, skor 3-1 untuk skuat asuhan Zinedine Zidane tetap bertahan.

Kemenangan ini menjaga posisi Madird di posisi teratas klasemen sementara grup H dengan menyapu bersih dua laga awal dengan kemenangan. Sedangkan Borussia Dortmund di posisi ketiga tanpa satu poin pun.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: