20 September 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Spanyol / Copa del Rey: Real Madrid menang, Barcelona tertahan

Copa del Rey: Real Madrid menang, Barcelona tertahan

Gareth Bale

Madrid (RiauNews.com) – Dua raksasa La Liga Spanyol mendapatkan hasil berbeda saat melakoni leg pertama 16 besar Copa Del Rey. Real Madrid sukses mengalahkan Numancia dengan skor 3-0, sementara Barcelona ditahan imbang 1-1 oleh Celta Vigo.

Pada pertandingan yang digelar pada Jumat (5/1/2018) din hari WIB tersebut, kemenangan Los Blancos disumbangkan oleh gol-gol yang diciptakan Gareth Bale, Isco dan Mayoral.



Pada pertandingan ini, Zinedine Zidane memasukkan Bale dalam line-up dan ini menjadi start pertama bagi sang pemain sejak September silam setelah dibekap cedera betis dan paha. Sementara dua pemain reguler Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos termasuk di antara yang diistirahatkan di laga perdana 2018 ini.

Di pertandingan lain, Barcelona yang bertandang ke Stadion Balaidos, tak mampu meraih hasil sempurna. Barca sempat unggul terlebih dahulu lewat gol José Arnáiz di menit 15, namun disamakan oleh Pione Sisto pada menit 31.

Bermain imbang 1-1, tiket lolos ke perempat-final akan ditentukan pada leg kedua yang digelar pada Kamis (12/1) dini hari WIB mendatang di Stadion Camp Nou.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: