18 Agustus 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Claude Puel manajer baru Leicester City

Claude Puel manajer baru Leicester City

Claude Puel.

Leicester (RiauNews.com) – Claude Puel akhirnya ditunjuk Leicester City untuk menjadi manajer, menggantikan Craig Shakespeare yang dipecat pekan lalu, seiring dengan merosotnya penampilan tim, hingga sempat menghuni zona degradasi.

“Merupakan keistimewaan untuk menjadi manajer baru Leicester City, klub yang nilai-nilai dan ambisinya begitu sesuai dengan saya,” kata Puel (56) di laman resmi klub.



Mantan manajer Southampton ini mengaku sudah tak sabar untuk bekerja dengan para pemilik, pemain, staf, dan penggemar untuk mengantarkan kesuksesan jangka panjang.

“Kesempatan untuk membantu klub membangun pencapaian-pencapaian terkininya belakangan ini merupakan hal yang menyenangkan,” tambah pria asal Perancis tersebut.

Puel, yang sebelumnya melatih AS Monaco, Lille, Olympique Lyonnais, dan Nice, membawa Southampton finis di peringkat kedelapan Premier league Inggris musim lalu, meski kehilangan sejumlah pemain kunci pada transfer-transfer bernilai besar.

Ia juga memimpin mereka ke final Piala Liga di mana mereka kalah 2-3 dari Manchester United, namun ia juga dipecat setelah menyelesaikan musim dengan buruk di mana Southampton hanya mencetak 41 gol dari 38 pertandingan liga.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: